Israel Mengirimkan 3 Rudal untuk Mencegat Drone Penyusup dari Suriah



Sebuah pesawat tak berawak tak dikenal melanggar wilayah udara Israel atas Dataran Tinggi Golan pada hari Minggu. Baik dua rudal Patriot, atau satu rudal udara-ke-udara ditembakkan dari sebuah pesawat tempur Israel dilaporkan berhasil mencatat UAV misteri ditarik mundur ke Suriah.

Israel mengirimkan 3 rudal untuk mencegat drone penyusup dari Suriah

Drone yang dilaporkan terlihat oleh pertahanan udara Israel seperti yang mendekati wilayah udara Israel.

"Beberapa saat yang lalu dua rudal pertahanan udara Patriot ditembakkan ke arah sebuah pesawat tak berawak yang menyusup wilayah udara Israel dari Suriah," kata militer dalam sebuah pernyataan, Minggu.

Sebuah jet tempur Israel melesat cepat setelah penyusup menembakkan sebuah rudal udara-ke-udara pada itu - juga gagal mencapai target, yang terbang kembali ke wilayah udara Suriah. Drone menembus empat kilometer ke wilayah udara Israel, demikian Haaretz melaporkan.

Peluncuran dilaporkan memicu alarm serangan udara di Israel utara.

Seorang gadis 14 tahun terluka oleh puing-puing dari rudal Patriot yang jatuh di wilayah Ayelet Hashahar, salah satu kota tua Israel, kibbutz, di dekat Dataran Tinggi Golan, menurut media lokal.

Sebuah laporan Channel 10 mengatakan bahwa sumber Hizbullah mengklaim bahwa penerbangan pesawat tak berawak adalah "bagian dari operasi terhadap Israel." Namun, IDF menyalahkan pihak manapun pada hari Minggu. Pemerintah IDF menyelidiki insiden itu dan telah menghubungi satgas Rusia di Suriah.
Israel Mengirimkan 3 Rudal untuk Mencegat Drone Penyusup dari Suriah Israel Mengirimkan 3 Rudal untuk Mencegat Drone Penyusup dari Suriah Reviewed by Unknown on 05:40:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.