Pidato Melania Trump Menjiplak Pidato Michelle Obama



Dalam pidatonya Melania Trump  disebut  menjiplak sejumlah baris dari pidato ibu negara Michelle Obama di Konvensi Nasional Partai Demokrat 2008. Demikian seperti yang dilansir dari Huffington Post. Kata-kata yang dijiplak oleh Melanie Trump di tuliskan Huffington Post dalam huruf tebal dengan konsentrasi penyampaiannya tentang pentingnya kerja keras dan kejujuran.
 
Pidato Melania Trump Menjiplak Pidato Michelle Obama
Melania Trump
"Dari usia muda, orang tua saya telah menanamkan nilai-nilai bahwa  Anda bekerja keras untuk apa yang Anda inginkan dalam hidup;  bahwa kata-kata Anda adalah ikatan Anda dan Anda melakukan apa yang Anda katakan dan menjaga janji Anda; bahwa Anda memperlakukan orang dengan hormat, "kata Trump dihadapan ribuan delegasi Republik dan media yang berkumpul pada Senin malam di Cleveland.

Pada tahun 2008, Mrs Obama mengatakan, "Anda bekerja keras untuk apa yang Anda inginkan dalam hidup; kata-kata Anda adalah ikatan Anda dan Anda melakukan apa yang Anda katakan Anda akan lakukan; bahwa Anda memperlakukan orang dengan bermartabat dan hormat, bahkan jika Anda tidak mengenal mereka, dan bahkan jika Anda tidak setuju dengan mereka. "

Pasangan Trump juga mengangkat tema tentang anak-anak dari Michelle Obama, dengan mengatakan, "Kita menginginkan anak-anak kita di bangsa ini mengetahui bahwa batasannya hanya untuk prestasi mu adalah kekuatan impian mu dan kesediaan Anda untuk bekerja untuk mereka."

Pada tahun 2008, Michelle Obama mengatakan, "Kami ingin anak-anak kita - dan semua anak di bangsa ini -. Untuk mengetahui bahwa satu-satunya batas ketinggian prestasi Anda adalah jangkauan impian Anda dan kesediaan Anda untuk bekerja untuk mereka"

Persoalan ini telah dipertanyakan oleh Huffington Post dan seorang juru bicara partai mengatakan Komite Nasional Partai Republik tidak akan mengomentari masalah ini.

Melania Trump lahir di Slovenia, dan Bahasa Inggris adalah salah satu dari sejumlah bahasa yang ia tuturkan. Senin malam pidato primetime nya adalah puncak dari malam pertama 2016 Konvensi Nasional Partai Republik.

Terlepas dari apakah Trumps menyaksikan pidato Michelle Obama pada tahun 2008 , kita tahu bahwa Donald Trump menikmati alamatnya 2012. Plagiat itu jelas ditunjukkan oleh wartawan dan interior desainer Jarrett Bukit di Twitter. Dan ditweet oleh Trump pada tahun 2012 dengan memuji Pidato Michelle Obama dengan mengatakan “ Very good speech by @MichelleObama—and under great pressure—Dems Should be proud!” 5 September 2012.

Tidak jelas berapa banyak dari pidatonya Melania yang benar-benar ia tulis, tetapi pada hari sebelumnya dia mengatakan kepada NBC Matt Lauer, "Aku pernah membaca di atasnya dan itu semua. Karena saya menulis itu dan dengan [sebagai] sedikit bantuan mungkin. "

Sebagai kata plagiarisme mulai menyebar Selasa pagi, pendukung Trump pada berita kabel yang ditawarkan sedikit jalan pertahanan. Jeffrey , pendukung Trump di CNN, mengatakan siapa pun yang bertanggung jawab atas plagiarisme "tidak harus ada." Secara keseluruhan, bagaimanapun, ia meremehkan masalah ini. "Ini bukan Benghazi."

Penasihat Komunikasi Trump, Jason Miller, dalam tanggapan dini hari Selasa, mengakui bahwa Melania Trump menjiplak "fragmen" dari pidatonya dan disebut "tim penulis," pada dasarnya menyangkal klaim bahwa dia menulis pidato.

"Dalam menulis pidato yang indah, tim penulis Melania ini mengambil catatan tentang inspirasi hidupnya, dan dalam beberapa kasus termasuk fragmen yang mencerminkan pemikirannya sendiri," kata Miller dalam sebuah pernyataan. "Pengalaman imigran Melania dan cinta untuk Amerika bersinar melalui dalam sambutannya, yang membuatnya sukses."

Dilaporkan oleh Paul Blumenthal, S.V. Date dan Amber Ferguson

Pidato Melania Trump Menjiplak Pidato Michelle Obama Pidato Melania Trump Menjiplak Pidato Michelle Obama Reviewed by Unknown on 05:06:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.